Kamis, 18 Oktober 2012

Berita Terkini Tentang Manchester United 17/10/2012 - 18/10/2012


Barang Kali ada yang sama dengan saya yaitu sama-sama MANCHINIAN
Berikut berita tentang Manchester United


– Real Madrid terus mengincar Javier Hernandez milik Manchester United, namun Setan Merah punya syarat yang berat.
Chicharito yang dikagumi Presiden Florentino Perez sejak lama, masih diharapkan bergabung ke Santiago Bernabeu.
Perez dulu memang berebut dengan MU ketika ingin memboyongnya dari Chivas, dan sekarang upaya itu akan coba diulangi.
Sayangnya kubu MU mematok syarat yang amat berat, mereka kabarnya siap memberikan Si Kacang Polong Kecil asal ditukar Sergio Ramos si bek sayap kanan, relakah Madrid?[bnt]




Berita Lainnya




– Kabar dari Italia menyebutkan pihak Nani sedang berupaya menawarkan diri kepada Rossoneri AC Milan.
Seperti yang dimuat di La Gazetta dello Sport hari kemarin, dalam halaman pertama koran tersebut Nani akan coba ke Serie A Januari nanti.
Pemain sayap asal Portugal itu terus gagal mencapai kata sepakat dengan mengamankan deal kontrak anyar. Hal itu yang membuatnya masuk daftar jual Sir Alex Ferguson.
Dalam posisi tawar yang lemah di Old Trafford, Nani akhirnya mencoba mencari opsi lain. Ia siap jika harus angkat koper dari MU.
Terakhir disebutkan salah satu direktur Rossoneri akan melakukan pembicaraan formal perihal fee yang harus dibayar guna memboyong Nani.[bnt]




Berita Lainnya:
 
– Agen Federico Macheda telah menyarankan kliennya untuk meninggalkan Manchester United pada bursa transfer Januari mendatang jika terus duduk dibangku cadangan.
Hingga pekan ketujuh Liga Premier, pemain 21 tahun itu belum sekalipun turun bermain, Alex Ferguson lebih mempercayakan lini depan United kepada bintang baru Old Trafford Robin van Persie, Wayne Rooney, Danny Welbeck atau Javier Hernandez.
“Bagaimana dia bisa menjadi pemain penting jika dia tidak pernah bermain?” tanya sang agen, Giovanni Bia via Itasportpress.
“Manchester United memiliki beberapa penyerang fenomenal, sehingga ini menjadi sangat sulit bagi Federico untuk menemukan tempatnya,” tambahnya.
“Dia ingin bermain, jika dia tidak bisa melakukannya hingga Januari maka kami akan mencari solusi alternatif, saya akan berbicara dengan Ferguson dalam beberapa hari kedepan.”
Menurut sang agen pada bursa musim panas lalu, pemain Italia berusia 21 tahun tersebut sempat diminati tim dari Jerman dan Spanyol, namun sang klien disebutnya lebih memilih bermain bersama klub dari Inggris.
Sepanjang berkarir di level senior telah dua kali Macheda dipinjamkan, ke Sampdoria dan QPR.[Oa]




Berita Lainnya:



– Rumor kepindahan bek internasional Serbia, Nemanja Vidic dari Old Trafford kini semakin kencang.
Beberapa media di Inggris mengatakan bahwa Vidic sudah tidak termasuk di dalam rencana Big Boss, Sir. Alex Ferguson.
Klub raksasa Italia, Juventus dikabarkan tertarik merekrut pemain yang saat ini kerap dilanda cedera itu untuk bermain di Juventus Arena.
Juventus tidak sendirian dalam perburuan Vidic, kabarnya klub kaya raya Rusia, Anzhi Makhachkala ikut serta mengincar pemain Manchester United tersebut.
Namun, Opa Fergie telah menyiapkan beberapa opsi jika Nemanja Vidic benar-benar hengkang. Berikut ini daftar beberapa pemain yang akan menggantikan posisi Vidic di Manchester United.[bnt]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar